Modifikasi

134 Modifikator Adu Gengsi di Honda Modif Contest Jakarta

134 Modifikator Adu Gengsi di Honda Modif Contest Jakarta
Honda Modif Contest 2018 di Jakarta. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Ajang kontes modifikasi tahunan inisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer di seluruh Indonesia Honda Modif Contest 2018 memasuki seri keenam dari 15 seri yang digelar. Kini, dihelat di Jakarta melalui main dealer PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda).

Honda Modif Contest 2018 dengan tema We Create We Ride yang digelar di Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada Minggu (15/7), mendapat antusias dari para modifikator Jakarta dan Tangerang.

Tercatat ada sekitar 134 peserta dengan kreasi modifikasi motor Honda mereka untuk menjadi yang terbaik di sembilan kelas yang dilombakan, antara lain matic and cub stock (bolt on), matic and cub advance, racing style, sticker decals, sport naked, sport fairing, community touring, all stock advance dan free for all.

Seluruh kelas diwajibkan menghadirkan motor maksimal dengan tahun pembuatan 2006 dan khusus kelas free for all peserta bebas dari syarat tahun pembuatan.

134 Modifikator Adu Gengsi di Honda Modif Contest Jakarta
Honda Modif Contest 2018 di Jakarta.

"Jakarta adalah kota dengan penggemar modifikasi motor yang banyak. Lewat honda Modif Contest ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreativitas mengolah ide modifikasi motor," papar Head of Marketing Wahana Honda Ario.

Hingga saat ini, Honda tetap berkomitmen bahwa penilaian kontes modifikasi tidak saja soal seni memodifiksi tapi juga ditekankan syarat motor yang diturunkan tetap laiak dikendarai dengan seluruh fungsinya.

Dengan demikian, setiap peserta yang lolos di Honda Modif Contest sudah melewati tahapan uji jalan sejauh 300 meter.

Ajang kontes modifikasi tahunan inisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer di seluruh Indonesia Honda Modif Contest 2018 memasuki seri keenam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News