Rabu, 14 November 2018 – 18:32 WIB

Motor

Wahana Honda Bangun Kepercayaan Konsumen Bigbike

Kamis, 12 Juli 2018 – 18:53 WIB
Wahana Honda Bangun Kepercayaan Konsumen Bigbike - JPNN.COM

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) menjamin pelayanan purnajual yang maksimal bagi pelanggan BigBike Honda, termasuk dukungan di setiap kegiatan.

“Jadi tidak hanya jual produk Honda BigBike, Wahana selaku dealer Big Wing Jakarta dan Tangerang juga berikan layanan untuk konsumen premium mulai dari layanan punajual hingga menyediakan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen BigBike,” papar Manager Honda BigBike Wahana Honda Chris Salmon di Jakarta, Kamis (12/7).

Layanan tersebut diakui Chris sebagai layanan khusus untuk menangani konsumen Honda BigBike dan berbeda dengan layanan umum.

Setelah konsumen membeli unit Honda BigBike, konsumen Honda Big Wing Wahana tidak perlu risau perihal perawatan dan perbaikan unit. Wahana Honda telah menyediakan beragam layanan yang memudahkan di antaranya home service dan pick up service.

Layanan home service menjadi layanan premium datang langsung ke rumah pemilik Honda BigBike yang ingin melakukan servis. Sedangkan pick up service, jawaban bagi konsumen yang sibuk dan tidak sempat memiliki waktu untuk lakukan perawatan atau juga perbaikan.

Hanya dengan hubungi Dealer Big Wing Wahana, dipastikan seluruh kebutuhan layanan perawatan maupun perbaikan Honda BigBike makin mudah dan cepat.

“Selain berikan layanan after sales yang mempermudah konsumen, Wahana juga akan tawarkan beberapa program kegiatan bagi seluruh konsumen Honda BigBike Jakarta baik yang sudah tergabung dalam komunitas maupun tidak,” lanjut Chris.
Kegiatan – kegiatan tersebut diantaranya adalah gathering, safety riding, product knowledge, short dan long touring, bahkan penawaran kepada konsumen untuk terlibat dalam agenda internasional dalam Honda Asian Journey.

“Wahana Honda BigBike, tidak hanya ingin menjadi dealer, namun kami ingin seluruh konsumen Honda BigBike khususnya di Jakarta dan Tangerang dapat bergabung menjadi saudara dan melakukan banyak kegiatan positif,” tutup Chris. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar