Menjaga Kepastian Transaksi, Wahana Gelar Vaksinasi Jaringan Dealer dan AHASS

Menjaga Kepastian Transaksi, Wahana Gelar Vaksinasi Jaringan Dealer dan AHASS
Kegiatan Wahana Vaksinasi jaringan dealer dan AHASS. Foto: Wahana Honda

jpnn.com - Demi menjaga kepercayaan dan jaminan kesehatan seluruh entitas main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar vaksinasi, pada Jumat.

Program Wahana vaksinasi jaringan dealer dan bengkel resmi merupakan bagian vaksinasi Wahana Artha Group (WAG).
WAG sendiri sudah 89 persen menjalani vaksinasi bagi karyawan termasuk keluarga mereka.

Vaksinasi digelar demi menjaga kepercayaan dan kesehatan seluruh konsumen sepeda motor Honda beserta seluruh frontliners Wahana.

Vaksinasi meliputi pemilik hingga karyawan jaringan dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Jakarta dan Tangerang.

Sebanyak 114 dealer dan 318 AHASS yang berada di bawah jaringan Wahana mendapatkan vaksin yang difasilitasi langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati.

Hal itu dilakukan dalam rangka menjamin layanan dengan kualitas standar kesehatan yang maksimal bagi konsumen dan juga seluruh SDM (Sumber Daya Manusia) yang memberikan layanan langsung kepada konsumen.

“Wahana berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi seluruh jaringan dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang. Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari front line people sampai mekanik.” jelas Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman.

Dia menjelaskan, 600 slot awal Vaksin Gotong Royong akan disebarkan kepada SDM dealer dan AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.

Demi menjaga kepercayaan dan jaminan kesehatan seluruh entitas main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar vaksinasi, pada Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News