Warga Mendengar Teriakan Ika, Hendra Tertelungkup, Innalillahi

Warga Mendengar Teriakan Ika, Hendra Tertelungkup, Innalillahi
Jenazah Hendra di RS Bhayangkara TK.III Palembang. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Jalan Tembok Baru, Ulu II, Palembang, geger setelah salah satu dari tetangga mereka, bernama Ika (30) berteriak meminta tolong, Jumat (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah didatangi warga, ternyata salah satu keluarga Ika, bernama Hendra (52) tertelungkup tak bernyawa di dalam kamar rumahnya.

Panik, Ika berteriak minta pertolongan warga sekitar, lalu menghubungi pihak kepolisian.

Jasad korban kini telah dievakuasi tim dari Polrestabes Palembang ke RS M Hasan untuk diautopsi.

“Saya lihat korban tertelungkup dalam kamar, lalu saya bangunkan tetapi dia diam dan tidak bergerak. Karena saya takut, jadi langsung teriak minta tolong warga,” kata Ika.

Menurut dia, sebelumnya korban terlihat sehat, bahkan sempat sarapan pagi.

“Pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, saya sempat melihatnya sarapan. Saya tidak menyangka kalau akan terjadi seperti ini, karena dia sehat-sehat saja,” ujar Ika.

Sementara itu, Pawas Polsek SU II, Iptu Muhammad Nasir, petugas kami sudah ke TKP setelah mendapat kabar dari Lurah Ulu.

“Kami langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RS M Hasan Palembang untuk kepentingan visum et reeprtum,” jelas dia.

Warga Jalan Tembok Baru, Ulu II, Palembang, geger setelah salah satu dari tetangga mereka, bernama Ika (30) berteriak meminta tolong, Jumat (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News