Bunga Terjebak Rayuan Pacar Biadab, Ada yang Sampai 5 Kali, Sontoloyo!

Bunga Terjebak Rayuan Pacar Biadab, Ada yang Sampai 5 Kali, Sontoloyo!
Ilustrasi kasus percobaan pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tiga penjahat yang telah melakukan pemerkosaan terhadap remaja putri bernama Bunga (nama samaran) ditangkap tim Satreskrim Polres Lombok Tengah.

Korbannya merupakan remaja 13 tahun asal Kecamatan Batukliang.

Nasib nahas, korban kini tengah hamil menanggung perbuatan tiga pria bejat tersebut.

Tiga penjahat itu yakni Yuman (31), AHA (17), dan terakhir adalah pacar korban berinisial KDS (17).

Menurut Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana, Bunga digilir ketiga pria laknat itu hingga lima kali.

Penangkapan ketiga penjahat tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari orang tua korban, bernomor LP/B/281/VII/2021/SPKT/ Polres Loteng pada 1 Juli lalu.

“Kejadian ini terungkap pada saat korban diketahui hamil. Atas pengakuan korban bahwa korban telah disetubuhi oleh para tersangka sebanyak lima kali. Yaitu tersangka Yuman sebanyak dua kali, tersangka AHA dua kali dan tersangka KDS satu kali,” ungkap I Putu Agus, Kamis (8/7).

Dia menyebut para pelaku melancarkan aksi bejatnya di kamar milik tersangka Yuman.

“Korban dijanjikan oleh tersangka AHA yang merupakan pacar korban untuk dinikahi. Selanjutnya tersangka AHA mempertemukan korban dengan kedua tersangka yakni Yuman dan KDS. Akhirnya korban disetubuhi oleh kedua tersangka yang lain,’’ terang I Putu Agus.

Tiga penjahat yang telah melakukan pemerkosaan terhadap remaja putri bernama Bunga (nama samaran) ditangkap tim Satreskrim Polres Lombok Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News