Bikin Resah Pegawai Indomaret, 3 Pemuda Ini Dihadiahi Tembakan

Bikin Resah Pegawai Indomaret, 3 Pemuda Ini Dihadiahi Tembakan
Pelaku saat diamankan di Polres Pagaralam. Foto: efchan/palpos.id

jpnn.com, PAGARALAM - Keresahan para pemilik dan pekerja toko swalayan, seperti Indomaret, atas aksi perampokan komplotan bersenjata akhirnya terobati.

Perampokan di Indomaret Air Perikan, Nendahung, Pagaralam Selatan pada Maret lalu, diungkap oleh tim Satreskrim Polres Pagaralam.

Dipimpin Kasatreskrim, AKP Najamudin SH didampingi Kanit Pidum Ipda Erwin Sudiar, komplotan bersenjata tajam yang meresahkan itu bisa dibekuk berkat rekaman kamera CCTV.

“Komplotan ini beranggotakan tiga orang, berhasil kami ringkus setelah dibantu Polsek Pagaralam Selatan melakukan pengembangan,” kata Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Najamudin.

Menurut Najamudin, terungkapnya komplotan perampok itu setelah petugas meringkus pertama kali tersangka Dimas Mardian (21), pada Selasa (6/7).

“Tersangka ini (Dimas, red) kami ringkus lagi nongkrong di kawasan Alun-alun sekitar pukul 15.00 WIB,” ujar AKP Najamudin SH didampingi Kanit Pidum Ipda Erwin.

Dari nyanyian tersangka, anggota bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap rekannya Aidil Mustofa (18) yang diringkus tak jauh dari kediamannya di Tebat Baru, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Sementara itu, tersangka M Ridwan (19) digerebek petugas di rumahnya di kawasan Kauman, Kelurahan Tumbak ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan pada hari yang sama.

Keresahan para pemilik dan pekerja toko swalayan, seperti Indomaret atas aksi perampokan oleh komplotan bersenjata akhirnya terobati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News