Motor

Honda Vario Terbaru Tebar Pesona di Tangerang

Honda Vario Terbaru Tebar Pesona di Tangerang
Ilustrasi Honda Vario terbaru. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - Menguatkan penetrasi ke pasar kota-kota penyangga Ibu Kota Jakarta, Honda Vario terbaru mulai menebar pesona ke warga Tangerang.

Melalui main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) menampilkan All New Honda Vario 150 dan 125, dalam sebuah acara "Vario Make It Perfect" di Summarecon Mall, Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, warga Tangerang tidak saja bisa menikmati lebih dekat dengan sosok Honda Vario 150 dan 125 terbaru tapi juga berkesempatan menjajal langsung.

Sejak diperkenalkan secara nasional April lalu, tercatat All New Honda Vario series (150 dan 125) berhasil terjual 7.200 unit untuk wilayah Jakarta-Tangerang.

“Rasanya wajar jika Vario dapat diterima secara baik. Beragam perubahan desain dan penambahan fitur terbaik di kelasnya membuat Honda Vario terbaru makin memikat hati," jelas Head of Marketing Wahana Honda, Ario. (mg8/jpnn)


Menguatkan penetrasi ke wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta, Honda Vario terbaru mulai menebar pesona ke warga Tangerang dengan kegiatan menarik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News