JPNN.com

Komunitas

Cara Unik Penggemar Honda Rebel Isi Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 – 03:01 WIB
Cara Unik Penggemar Honda Rebel Isi Ramadan - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Memanfaatkan bulan penuh berkah, Rebel Owners Community (ROC) menggelar kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) sembari bakti sosial di Taman Kanak Kanak Taman Hati binaan Yayasan Wahana Artha di Cirumpak Balaraja, Tangerang, Sabtu (26/7).

Memulai kegiatan sejak pagi hari dari showroom Honda Big Wing Wahana Jakarta, sebanyak 30 anggota komunitas langsung bergerak menuju taman kanak-kanak Taman Hati.

“Tidak sekadar riding, kegiatan bakti sosial juga jadi bagian dari komunitas kami. Sesuai dengan bulan Ramadan ini kami sepakat untuk sekalian mengadakan kegiatan sosial,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

Ditambahkannya, TK Taman Hati ini dipilih setelah diketahui bahwa sekolah ini adalah TK yang menjadi binaan dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kegiatan ini terbilang lengkap sekaligus unik. Tidak hanya memberikan 30 paket bantuan alat sekolah dan uang saku untuk anak-anak kurang mampu, ROC juga menyempatkan mengajak anak-anak tersebut berkeliling menggunakan Honda CMX500 Rebel sembari memberi edukasi berkendara aman.

Menutup kegiatan sosial tersebut, ROC menyempatkan diri dengan berdiskusi terkait kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan.

"Akan banyak kegiatan lain yang akan dilaksanakan ROC dan salah satu agendanya kegiatan sosial. Jadi tidak hanya berkumpul dan touring, kami juga ingin ROC bisa membantu dan bermanfaat bagi orang lain,” tutup Iryanto. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha