Maaf! Pesan Honda PCX 150 Sekarang Tak Bisa Dipakai Lebaran

Maaf! Pesan Honda PCX 150 Sekarang Tak Bisa Dipakai Lebaran
Ilustrasi Honda PCX 150 terbaru. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melonjaknya permintaan terhadap skuter matik (skutik) gambot Honda PCX 150 untuk wilayah Jakarta-Tangerang, membuat masyarakat yang memesan saat ini belum bisa menikmatinya saat lebaran.

Seperti disampaikan Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) Ario, saat ini masa menunggu (inden) Honda PCX bisa lebih dari sebulan, karena permintaannya cukup tinggi.

"Permintaan Honda PCX sudah sampai 3000an unit per bulan. Saat ini saja kita baru mengejar distribusi untuk April dan bulan ini belum, ya sekitar 1,5 bulan lah indennya," kata Ario kepada wartawan di Jakarta, Kamis (24/5).

"Jadi kalau yang pesan sekarang sayang tidak bisa dibawa lebaran karena tadi inden sebulan lebih. Stok sekarang baru memenuhi inden bulan lalu."

Honda PCX 150 terbaru yang sudah dirakit secara lokal hadir dengan dua tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Harganya berkisar antara Rp 27.000.000,- hingga Rp 32.000.000,- (on the road Jakarta). (mg8/jpnn)


Melonjaknya permintaan terhadap Honda PCX 150 untuk wilayah Jakarta-Tangerang, membuat masyarakat yang memesan saat ini belum bisa menikmatinya saat lebaran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News