Sabtu, 26 Mei 2018 – 03:52 WIB

Wahana Honda Fasilitasi 25 Bus dalam Mudik Gratis 2018

Minggu, 13 Mei 2018 – 20:00 WIB
Wahana Honda Fasilitasi 25 Bus dalam Mudik Gratis 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sambut tradisi mudik lebaran tahun ini, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga berkomitmen menjalankan tradisi perusahaan menggelar "Mudik Gratis Bareng Wahana 2018".

Guna memudahkan masyarakat ikut dalam program tersebut, pendaftaran dibuka secara online dengan mengunjungi laman resmi www.wahanaartha. com.

Kegiatan yang diprakarsai divisi corporate social responsibility (CSR) Wahana dan Yayasan Wahana Artha merupakan kegiatan yang dijalankan sebagai bentuk apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta-Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

"Menekan angka pengguna sepeda motor saat mudik lebaran, agar lebih aman kami jalankan kegiatan mudik gratis ini," papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Kegiatan mudik gratis ini, lanjut Ronnal Wahana menyediakan 25 bus eksklusif full AC dengan jurusan Jakarta-Solo. Menurut rencana, rombongan mudik akan berlangsung pada 13 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta. (mg8/jpnn)

Tidak sekadar sediakan armada mudik, peserta juga akan dapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar