Wahana Perkuat Layanan Perawatan Motor Honda di AHASS

Wahana Perkuat Layanan Perawatan Motor Honda di AHASS
Pit Express, layanan cepat saat melakukan servis berkala di jaringan bengkel resmi Honda Jakarta-Tangerang.

jpnn.com, JAKARTA - Melalui pertemuan Service Advisor 2018 bertema "Change Move Quickest", main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang - PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) berharap seluruh layanan Service Advisor (SA) Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dapat berkembang cepat dan andal.

Pentingnya fungsi service advisor di bengkel resmi Honda - AHASS, mendorong Wahana Honda memanfaatkan pertemuan itu untuk lebih meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan layanan terbaik service advisor.

“Pertemuan rutin ini, kami jadikan sebagai upaya untuk meng-upgrade kemampuan service advisor ketika melayani konsumen di AHASS,” papar Head of Technical Service Function Wahana Honda Taufiqurrohman.

Menyikapi perkembangan permintaan konsumen khususnya terkait jasa layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda, tegas Taufiqurrohman maka Wahana rutin berikan beragam pelatihan untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Selain keahlian dan pengetahuan permasalahan sepeda motor Honda, sekitar 200 service advisor dari berbagai jaringan Wahana Honda di Jakarta - Tangerang juga dibekali pengembangan diri yang membantu mereka saat melayani konsumen.

“Kualitas layanan menjadi prioritas yang kami junjung tinggi. Dengan beragam produk berkualitas Honda yang ada dipasaran, jadi kewajiban bagi Wahana untuk berikan layanan after sales yang terbaik,” tutupnya. (mg8/jpnn)


Melalui pertemuan Service Advisor 2018 bertema "Change Move Quickest", Wahana Honda berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik dan andal di AHASS.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News