Wahana Honda Resmikan Distribution Center Ketiga

Wahana Honda Resmikan Distribution Center Ketiga
Peresmian gudang Distribution Center Wahana honda ketiga. (Foto: wms/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memegang peran utama penjualan sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serius menangani optimalisasi distribusi unit lewat peresmian Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi, Rabu (2/5).

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang itu membangun gudang dengan kapasitas lima lantai yang berada di luas tanah 7.100 meter persegi dan luas bangunan 16.800 meter persegi.

Jadi saat ini Wahana memiliki tiga gudang distribusi, terbaru di Jatiasih dan dua lainnya Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang.

Wahana Honda Resmikan Distribution Center Ketiga
Gedung Distribution Center Wahana Honda. (Foto: Ist/jpnn)

Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi diler Honda yang tersebar di Jakarta maupun Tangerang.

“Gudang dengan kapasitas lebih dari tujuh ribu unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh diler di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit diler yang ada," papar Chief Executive Officer Wahana Robbyanto Budiman.

Diyakini Robbyanto, dengan penambahan gudang distribusi Jatiasih dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk diler-diler Honda yang saat ini berjumlah 119 diler.

"Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk memberikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik,” tutup Robbyanto. (mg8/jpnn)


Upaya optimalisasi distribusi unit motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmikan Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News