Wahana Honda Buka Lowongan untuk Siswa SMK di 350 AHASS

Wahana Honda Buka Lowongan untuk Siswa SMK di 350 AHASS
Ilustrasi kontes mekanik Yamaha Indonesia. (Foto: Yamaha)

jpnn.com, JAKARTA - Merealisasikan program link and match dunia pendidikan dengan industri, main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membuka kesempatan lulusan SMK binaan Honda untuk bergabung ke 350 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang.

Tim Training Technical Service Function Wahana nantinya lebih dahulu akan membuka Mechanic Development programme (MDP) dari 16 hingga 28 April.

Pada kesempatan itu, sebanyak 100 siswa yang berminat sekaligus berprestasi dapat mengikuti program.

“Wahana membuka lapangan pekerjaan bagi siswa yang lulus dari SMK. Kegiatan ini setiap tahun kami lakukan dalam rangka mencari tenaga layanan after sales terbaik untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Tecnical Function Wahana Taufiqurrohman.

Pencarian bibit tenaga layanan after sales lewat lulusan SMK Binaan juga dilakukan untuk dapatkan mekanik-mekanik dengan tingkat kemampuan yang maksimal.

"Tidak hanya ditingkat regional. Keseriusan memberikan peluang kerja bagi lulusan SMK juga jadi bagian dari program nasional PT. Astra Honda Motor,” tutupnya. (mg8/jpnn)


main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati membuka kesempatan lulusan SMK binaan Honda bergabung ke 350 jaringan bengkel resmi AHASS


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News