Ikhtiar Wahana Honda Menjaga Kelestarian Lingkungan

Ikhtiar Wahana Honda Menjaga Kelestarian Lingkungan
Wahana Honda membagikan suvenir eksklusif dari bahan daur ulang. Foto: Wahana

jpnn.com, JAKARTA - Membagikan suvenir dari bahan daur ulang, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berkomitmen mengajak konsumennya lebih peduli lingkungan.

Sebagai apresiasi konsumen yang telah memilih motor besar Honda, Wahana membagikan gantungan kunci motor hasil olahan bahan daur ulang limbah botol plastik oli.

Suvenir eksklusif itu merupakan langkah dan komitmen lini bisnis otomotif yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG) untuk ikut menjaga keberlanjutan lingkungan.

Pengolahan limbah botol plastik bekas oli menjadi suvenir, hasil kolaborasi Wahana dengan Sweet Potato Project (SPP), Potato Head Bali.

Botol plastik bekas oli dikumpulkan dari lini bisnis ritel WAG, bengkel resmi AHASS PT Wahanaartha Ritelindo yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang.

“Ini adalah langkah kecil kami untuk ikut melestarikan keberlanjutan lingkungan agar tetap terjaga baik untuk generasi yang akan datang,” jelas penanggung jaeab Sustainability Departemen Wahana, Pupud Kurniawan.

Sustainability Departemen mengusung tiga misi utama, yaitu Initiative (Inisiatif), Excecution (Pelaksanaan), Consistency (konsisten).

Sejak 2021 Wahana telah menerapkan kebijakan untuk tidak menggunakan air kemasan gelas, botol dan kantong plastik kresek di lingkungan Wahana Artha Group, termasuk di showroom, bengkel motor Honda, resto, dan hotel milik Wahana.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) terus berkomitmen mengajak konsumen Honda lebih peduli lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News