Wahana Siapkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Wahana Siapkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Suasana booth Wahana Honda di JFK 2017. (Foto: Wahana/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Ikut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018) yang digelar mulai 23 Mei-1 Juni 2018, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) telah menyediakan promo menarik untuk beragam jajaran produk motor Honda yang dipamerkan.

“Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair," jelas Head of Marketing main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang Wahana Honda, Ario.

Ditegaskan pula, konsumen yang melakukan pembelian pada ajang ini dipastikan akan dapatkan hadiah dan promo menarik. "Hadiah menariknya seperti payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesori Givi box."

Memiliki booth eksklusif dua lantai, seluruh jajaran produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike lengkap dipamerkan. Termasuk juga Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding.

“Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing,” pungkas Ario. (mg8/jpnn)


Ikut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2018 mulai 23 Mei-1 Juni 2018, Wahana Honda telah menyediakan promo menarik seluruh produk motor Honda.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News