Honda Sport Motoshow Goyang Mal Living World Serpong

Honda Sport Motoshow Goyang Mal Living World Serpong
Honda Sport Motoshow di Serpong. (Foto: wahana/jpnn)

jpnn.com, SERPONG - Empat produk sport Honda, CB150R, CBR150R, CB150 Verza dan CBR250RR unjuk diri di Mal Living Wolrd Serpong, Tangerang pada Sabtu dan Minggu (19-20/5).

Selama pameran, masyarakat tidak saja bisa melihat secara dekat tapi juga mencoba langsung performa keempat motor sport di area yang sudah disediakan oleh main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk dekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Tidak hanya pameran unit, Ario juga menambahkan Wahana siapkan area riding test memadai yang dapat digunakan konsumen jajal performa produk tersebut.

Beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow, community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional J-Rock.

Sembari nikmati hiburan, pengunjung akan dapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. (mg8/jpnn)


Honda Sport Motoshow bawa CB150R, CBR150R, CB150 Verza dan CBR250RR unjuk diri di Mall Living Wolrd Serpong, Tangerang, (19-20/5).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News