Honda Sport Motoshow 2018 Keliling 11 Kota

Honda Sport Motoshow 2018 Keliling 11 Kota
Ilustrasi penjualan naked sport Honda. (Foto: AHM/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memuaskan penggemar motor sport Honda di pelbagai daerah Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 di 11 kota besar di Tanah Air.

Dengan mengusung tema "Total Control" kegiatan rutin tahunan ini memberi kesempatan konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, CB150R StreetFire, CBR150R dan CBR250RR.

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Honda Sport Motoshow 2018 akan diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia selama periode bulan 21 April hingga 29 Juli 2018.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung. Termasuk sejumlah hiburan selama acara. (mg8/jpnn)


Memuaskan penggemar motor sport Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News