Honda CMX500 Rebel Warna Hitam Kian Laris

Honda CMX500 Rebel Warna Hitam Kian Laris
HITAM LEBIH MEMIKAT: Presdir PT MPM Suwito (duduk di atas motor) didampingi Direktur Marketing PT MPM, Dendy Sean saat memamerkan Honda CMX500 Rebel yang sudah dipesan 14 unit. Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur makin memanjakan konsumennya di segmen pecinta big bike.

Ini bis adilihat dari tingginya pemesanan Honda CMX500 Rebel yang baru dikenalkan beberapa waktu lalu sudah dipesan 14 unit.

“Jumlah yang inden (pemesan) itu sudah sejak Maret lalu saat perkenalan. Mudah-mudahan ke depannya bisa bertambah lagi,” kata Presiden Direktur PT MPM, Suwito di sela acara launching and exhibition Honda CMX500 Rebel, di Ciputra World Mall Surabaya, Kamis (25/5).

Suwito menambahkan, kehadiran CMX500 Rebel ini bisa memberikan kontribusi cukup besar bagi motor big bike. Sebab, selama ini kontribusi big bike tipe lain rata-rata masih sekitar 2-3 unit per bulannya.

“Untuk saat ini yang sudah inden dari AHM baru bisa menerima unitnya Juli besok,” terang Suwito.

Sementara itu, Big Bike Manager PT MPM, Denny Prastyo Utomo menambahkan penjualan CMX500 Rebel ini tiap bulan rata-rata hanya satu unit.

Didorong dengan tingginya minat terhadap motor big bike, permintaan kemungkinan bisa lebih banyak lagi.

Dibanderol harga Rp 149 juta, produk ini diharapkan mampu memikat pecinta motor big bike.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur makin memanjakan konsumennya di segmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News