Motor

Tepis Anggapan Miring Anak Motor, AHJ Gelar Kegiatan Sosial

Tepis Anggapan Miring Anak Motor, AHJ Gelar Kegiatan Sosial
AHJ gelar kegiatan sosial dengan anak yatim piatu. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kegiatan sosial bertajuk “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan” dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, pada Minggu (27/5).

Sebelumnya, AHJ yang terdiri dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya memulai kegiatan dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, kemudian berbagi takjil di jalan.

“Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tersebut,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, tidak hanya Ramadan kali ini, pada setiap tahun komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini.

Kampanye yang tidak pernah lepas dilaksanakan diseluruh kegiatan komunitas Honda adalah terkait safety riding dengan tagline #Cari_Aman. Tiga kegiatan sekaligus, beramal, ibadah, dan kampanye berkendara aman lengkap dijalankan.

“Meski sederhana, dengan buka puasa dengan ala nasi liwet, kami berharap hal ini dapat mempererat tali persaudaraan di antara komunitas Honda,” tambah Sigit sembari menegaskan kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda). (mg8/jpnn)


Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kegiatan sosial bertajuk “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan” dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News