Harga New Honda Supra GTR150, Makin Agresif

Harga New Honda Supra GTR150, Makin Agresif
Ilustrasi New Honda Supra GTR150. (Foto: AHM/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memberikan pilihan baru bagi penggemarnya, Honda Supra GTR150 hadir dengan penyegaran dari dua tipe pilihan warna baru, yakni tipe Exclusive untuk matte red dan tipe Sporty untuk gun black serta red black dengan desain striping baru mempertegas agresifitasnya.

Lewat tawaran dua tipe warna baru tersebut, New Honda Supra GTR150 dibanderol untuk tipe Sporty yaitu Gun Black dan Red Black seharga Rp 22.050.000,-. Sementara tipe Exclusive dengan matte red berbanderol Rp 22.300.000,-. Semua harga on the road DKI Jakarta.

Pemberian pilihan warna baru, stripping dengan emblem 3D pada motor bebek sport Honda ini menjadikan tampilannya kini jadi lebih gahar dan eksklusif.

Honda Supra GTR150 sendiri adalah flagship di segmen motor bebek sport yang berpenampilan agresif serta didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban, maupun digeber saat perjalanan jauh.

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, Honda Supra GTR150 dibekali mesin 150 cc yang sanggup meletupkan tenaga sebesar 16,2 hp.

Berkemampuan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200 meter, Supra GTR150 tetap menawarkan efisiensi konsumsi bahan bakarhingga 42.2 km per liter. (mg8/jpnn)


Memberikan pilihan baru bagi penggemarnya, Honda Supra GTR150 hadir dengan penyegaran dari dua tipe pilihan warna baru yang membuatnya lebih agresif.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News