Nano Ceramic Coating jadi Andalan HD Car Care Bintaro

Nano Ceramic Coating jadi Andalan HD Car Care Bintaro
Peresmian HD Car Care Bintaro. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, BINTARO - Bingung mencari jasa terbaik untuk perawatan mobil karena ada goresan atau warna bodi yang sudah kusam? Tenang! Kini sudah ada solusi perawatan mobil dengan teknologi terkini, nano ceramic coating.

Perawatan dengan nano ceramic coating yang mampu menghasilkan warna kilau tahan lama dan proteksi terhadap cat hingga 5 tahun ini, sudah diaplikasikan oleh HD Car Care Indonesia yang kini memiliki cabang baru ke-16 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Nano ceramic coating yang diaplikasikan HD Car Care Indonesia merupakan teknologi terbaik di dunia yang ada saat ini. Keunggulannya pada penggunaan bahan silika yaitu bahan dasar pembuat kaca yang memiliki struktur partikel nano ceramic yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi dan perubahan struktur warna.

HD Car Care Bintaro sendiri beralamat di Jl. Bintaro sektor 5EA 2 No. 55, Jurang Manggu Timur, Pondok Aren, Tangerang 15222. Workshop perawatan mobil ini melayani paket perawatan nano ceramic coating, total detailing, nitro seal (Polymer Wax), termasuk pembersihan interior hingga ke ruang mesin.

Soal harga perawatan, untuk paket detailing berkisar mulai dari 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah dan paket nitro seal berkisar antara Rp 2-3 juta.

"Sementara paket nano ceramic coating mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 6 juta tergantung ukuran dan jenis mobil,” ungkap Chief Operating Officer HD Car Care Bintaro Yaska.

Seperti seluruh cabang lainnya, HD Car Care Bintaro memiliki standar global baik dalam hal perawatan, peralatan maupun sumber daya manusianya.

HD Car Care adalah authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika, dan sudah memiliki tersebar di 33 negara dan 16 kota di Indonesia. (mg8/jpnn)

HD Car Care Indonesia baru saja meresmikan cabang ke-16 di Bintaro yang juga menawarkan layanan perawatan mobil dengan teknologi nano ceramic coating.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News