HD Car Care Pekanbaru Solusi Perawatan Mobil Terbaik Dunia

HD Car Care Pekanbaru Solusi Perawatan Mobil Terbaik Dunia
HD Car Care Pekanbaru. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, PEKANBARU - Workshop yang berkonsentrasi pada perawatan mobil dan motor - HD Car Care mulai mendekatkan dirinya ke masyarakat Pekanbaru, lewat pengoperasian cabang baru yang beralamat di Jl. Durian No.80, Labuh Baru Timur Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Workshop melayani kebutuhan pengguna kendaraan untuk perawatan meliputi Total Detailing, Nitro Seal Coating dan Nano Ceramic Coating, perawatan ini meliputi pembersihan interior dan eksterior. Termasuk produk terbarunya HD Nano Ceramic Coating.

Produk terbaru tersebut, seperti dijelaskan Chief Operating Officer Yaska, merupakan teknologi terbaik yang pernah ada di dalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca.

HD Car Care Pekanbaru Solusi Perawatan Mobil Terbaik Dunia
HD Car Care Pekanbaru (Foto: Ist/jpnn)

"Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap. Harga servis yang ditawarkan mulai dari 1 juta rupiah hingga 5,5 juta rupiah tergantung ukuran dan jenis mobil,” pungkas Yaska.

Saat ini, HD Car Care dilengkapi dengan SDM dan peralatan berteknologi yang terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control, terdapat berbagai servis yang ditawarkan untuk perawatan kendaraan, yaitu Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating.

HD Car Care adalah authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika, sudah memiliki cabang di 33 negara dan 16 kota di Indonesia. (mg8/jpnn)


Workshop yang berkonsentrasi pada perawatan mobil dan motor - HD Car Care baru saja mengoperasikan jaringannya di Pekanbaru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News