Motor

Servis Motor Honda Masih Bisa Selama Libur Idulfitri

Servis Motor Honda Masih Bisa Selama Libur Idulfitri
Ilustrasi layanan servis di AHASS Honda. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selain pengguna mobil, pengendara motor juga tidak perlu khawatir selama libur lebaran untuk selalu menjaga tunggangannya tetap prima lewat layanan Astra Honda Authorized Service Station Siaga (AHASS) Siaga Jakarta-Tangerang pada hari libur Idulfitri.

Di mana, AHASS Siaga yang berlangsung 9-16 Juni 2018 untuk wilayah Jakarta-Tangerang akan ada dua AHASS Siaga yang beroperasi yakni Wahana Jatake Tangerang dan Wahana Kalimalang Jakarta Timur.

“Meski libur nasional idul Fitri demi berikan layanan untuk konsumen, kami siagakan 2 AHASS yang siap berikan layanan. Pada hari spesial ini kami juga berikan diskon 30 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part," papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Namun Taufiqurrohman tetap menyarankan, bagi konsumen yang tetap memilih menggunakan sepeda motor untuk transportasi di hari lebaran diharapkan dapat memeriksakan kendaraan mereka sebelum hari libur.

Selain siaga pada hari libur Idulfitri, Wahana Honda juga memberikan diskon jasa servis hingga 30 persen jika melakukan booking service dan konsumen juga tidak perlu mengantri lagi.

Selain jasa booking, tambah Taufiqurrohman untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga sediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen.

Sementara itu, tidak hanya Wahana Honda selaku main dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga siap berikan layanan AHASS siaga di seluruh wilayah nasional. Sebanyak 45 AHASS siaga yang tersebar diseluruh wilayah, dipastikan akan tetap berikan layanan pada 15 hingga 16 Juni mendatang. (mg8/jpnn)


Pengendara motor tak perlu khawatir selama libur Idulfitri menjaga tunggangannya tetap prima, karena layanan AHASS wilayah Jakarta-Tangerang tetap beroperasi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News