14 Kandidat Berebut Kursi Kepala LAN

14 Kandidat Berebut Kursi Kepala LAN
14 Kandidat Berebut Kursi Kepala LAN
JAKARTA - Sebanyak 14 kandidat berebut kursi kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN). Di hari kedua seleksi, lima dari 14 kandidat menjalani tes wawancara oleh tim penilai yang diketuai Wakil Menpan&RB Eko Prasodjo, Rabu (4/1).

Kelima kandidat itu adalah Abdul Wahab Achmad (Widyaiswara Utama Kementerian Perindustrian), Agus Dwiyanto (Guru Besar Administrasi Negara UGM), Bima Haria Wibisana (Deputi bidang Monev dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP), Deddy S. Bratakusumah (Deputi Tatalaksana Kemen PAN dan RB), dan Desi Fernanda (Deputi Bidang Litbang Administrasi Pembangunan dan Otomasi Administrasi Negara LAN).

Salah satu kandidat Kepala LAN, Agus Dwiyanto memaparkan berbagai permasalahan terkait dengan revitalisasi STIA LAN, yang akan dijadikan services academy, mensinergikan diklat PIM dengan Lemhanas.

Bima Haria Wibisana yang juga sebagai kandidat Kepala LAN mengedepankan peran LAN dalam percepatan program reformasi birokrasi. “LAN harus menjadi center of excellence,” ujarnya.

JAKARTA - Sebanyak 14 kandidat berebut kursi kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN). Di hari kedua seleksi, lima dari 14 kandidat menjalani tes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News