Asian Games 2018

15 Calo Tiket Diciduk Saat Beraksi di Area Stadion Patriot

15 Calo Tiket Diciduk Saat Beraksi di Area Stadion Patriot
Para calo yang ditangkap Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (18/8). Foto: Jamal/PojokBekasi

jpnn.com, BEKASI - Pertandingan Asian Games ternyata tak bebas dari calo tiket pertandingan. Buktinya, polisi mengamankan 15 orang calo pada Jumat (17/8), tepat sebelum laga Indonesia melawan Laos digelar.

Para calo yang ditangkap saat itu sedang asyik berkeliaran di sekeliling area luar Stadion Patriot Candrabaga sejak siang hingga pertandingan kedua berlangsung.

"Jadi waktu pertandingan kemarin Indonesia melawan Laos itu seharian mulai jam 11 siang sampai malam bahkan pertandingan masih berlangsung masih kami temukan ada beberapa calo yang diamankan,” ungkap Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto.

Dari tangan para calo, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiket sebanyak 120 lembar dan uang senilai jutaan rupiah.

Hingga saat ini kata Indarto, pihaknya belum menemukan indikasi adanya keterlibatan pihak loket maupun panitia atas berkeliaran calo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

“Sampai sekarang kami belum menemukan adanya indikasi kecurangan dari panitia belum ada. Karena justru kejelian panitia ini bisa keungkap, walaupun ada beberapa hal yang akan kami tanyakan yang kami dalami,” tegas Indarto.(jml/see/pojokbekasi)

 


Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiket sebanyak 120 lembar dan uang senilai jutaan rupiah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News