1,5 Jam Take Vocal, Kiran Terlihat Bakal Ikuti Jejak Mayang

1,5 Jam Take Vocal, Kiran Terlihat Bakal Ikuti Jejak Mayang
Mayangsari. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mayangsari (42), sepertinya tidak rela untuk benar-benar meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkannya. Meski sibuk mengurus keluarga, dia tetap berusaha menciptakan kesempatan bernyanyi. Kini momen datang kepadanya. Suami pun memberikan restu.

Kemarin (18/6) di Kemang, Jakarta, Mayang melakoni pembuatan klip video lagu Tak Ingin Sendiri. Istri Bambang Trihatmodjo itu menyanyikan ulang lagu lama yang dipopulerkan Dian Piesesha. Tahun lalu penyanyi kelahiran Purwokerto tersebut merilis single lagu Tak Bisa ke Lain Hati yang dipopulerkan KLA Project.

Dia mengatakan, lagu-lagu tersebut akan dijadikan satu album. Rencana rilis molor. "Harusnya waktu rilis single Tak Bisa ke Lain Hati diteruskan sama albumnya. Tapi, terlambat. Insya Allah kali ini sudah mendekati persiapan launching, Agustus nanti," katanya.

Soal niat kembali ke dunia tarik suara, tidak dimungkiri bahwa Mayang begitu mencintai dunia menyanyi. "Menyanyi adalah darah yang mengalir dalam diri saya. Kalaupun saya break, ada pilihan hidup yang dijalani," ungkapnya.

Sekarang Mayang lebih leluasa untuk kembali berkarir. Anak semata wayangnya, Kiran, sudah berusia 8 tahun. "Anak sudah besar. Suami juga tidak keberatan," lanjutnya.

Selama ini Mayang mengobati rasa rindu bernyanyi di kamar mandi. Tidak bisa menyanyi di panggung, di kamar mandi pun jadi.

"Tempat latihan saya, ya kamar mandi. Murah meriah," urainya. Dia bersyukur karena suami sangat mendukung. Bahkan, Kiran pun ikut bernyanyi di albumnya.

Ada satu lagu yang dibuat Mayang saat masih hamil. Tapi, hanya disimpan. Waktu Kiran berulang tahun ke-5, dia membuat aransemennya. "Saya bawa ke Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Mereka sempurnakan aransemen lagunya. Hasilnya luar biasa bagus," ceritanya.

JAKARTA - Mayangsari (42), sepertinya tidak rela untuk benar-benar meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkannya. Meski sibuk mengurus keluarga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News