15 Kota Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ubud

15 Kota Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ubud
Four Seasons Resort Bali di Ubud, Gianyar yang menjadi lokasi Barack Obama dan keluarganya menginap. Foto: fourseason.com

jpnn.com, UBUD - Pamor Pulau Bali memang tidak pernah redup di mata dunia. Tiap kabupaten di daerah yang berjuluk Pulau Dewata ini selalu menjadi pusat perhatian dunia.

Yang terbaru, ada Ubud di Kabupaten Gianyar, Bali, yang dinobatkan sebagai salah satu dari 15 kota terbaik di dunia versi media traveling Travel+Leisure.

Dengan skor tinggi yakni 90,13, Ubud berhasil 'menyihir' wisatawan dunia dengan menempati posisi ke-9 kota terbaik di dunia dan menempati posisi ke-4 kota terbaik di Asia.

Penghargaan tersebut didapat dari penilaian pembaca Travel+Leisure lewat penghargaan rutin tahunan Worlds Best oleh Travel+Leisure.

Pembaca Travel+Leisure yang pernah berwisata ke Ubud mengaku seni interior khas Bali sangat menawan di tiap sudut Ubud.

Selain itu, keramahtamahan penduduk selalu menjadi kenangan manis para wisatawan yang pernah datang.

"Saya suka segalanya dari Ubut. Ubud memesona bagi siapa pun yang suka seni dan ketenangan, daripada pantai dan pesta," tulis salah satu pembaca Travel+Leisure.

Sawah Tegalalang, Jatiluwih dan resort-resort keren yang sukses menyihir pembaca Travel+Leisure.

Pamor Pulau Bali memang tidak pernah redup di mata dunia. Tiap kabupaten di daerah yang berjuluk Pulau Dewata ini selalu menjadi pusat perhatian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News