15 Ribu Atribut Kampanye Dicopoti

15 Ribu Atribut Kampanye Dicopoti
15 Ribu Atribut Kampanye Dicopoti
JAKARTA-Memasuki masa tenang pilkada DKI 2012, atribut kampanye atau alat peraga pasangan calon gubernur yang terpasang di tempat publik telah diturunkan. Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdhansyah mengatakan bahwa pihaknya sudah menurunkan 15 ribu atribut kampanye.

Ramdhansyah mengatakan, penurunan atribut kampanye dilakukan sejak Sabtu malam (7/7) mulai pukul 23.00 WIB. Pembersihan atribut kampanye dilakukan bersama perwakilan tim sukses pasangan calon dan Satpol PP.

"Penurunan spanduk tiap pasangan calon bukan dilakukan satpol PP, mereka hanya bertugas merapihkan. Masing-masing tim sukses mengirimkan relawannya.  Untuk Jokowi 25, Hendardji lima , Foke dan Hidayat Nur Wahid 10," kata Ramdhansyah saat dihubungi wartawan, Minggu (8/7).

Ramdhansyah menjelaskan, atribut kampanye yang diturunkan berasal dari lima kotamadya di Jakarta. Jakarta Pusat sebanyak 3.932, Jakarta Utara 1.345, Jakarta Barat 7.275, Jakarta Timur 9.083  dan Jakarta Selatan ada 1.732. Panwaslu juga menurunkan 68 spanduk di kantor Provinsi DKI.

JAKARTA-Memasuki masa tenang pilkada DKI 2012, atribut kampanye atau alat peraga pasangan calon gubernur yang terpasang di tempat publik telah diturunkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News