15 Tahun Dicuekin Pemprov DKI, Warga Curhat ke Anies Baswedan

15 Tahun Dicuekin Pemprov DKI, Warga Curhat ke Anies Baswedan
Anies Baswedan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kondisi jalan Papanggo RT 8/RW 3, Tanjungpriok, Jakarta Utara dipenuhi sejumlah lubang di sana-sini. Akibatnya, warga kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari. 

Keluhan disampaikan warga, saat calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mampir ke daerah Papanggo, dalam rangkaian kampanye hari keempat, Senin (31/10). ‎ 

Warga berharap ketika nantinya terpilih, Anies dan pasangannya calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno berkenan memperbaiki jalan tersebut. 

Karena selama 15 tahun terakhir meski kerap mengadu ke pemerintah, tak pernah ada tindakan.

"Kami sudah sering mengusulkan untuk perbaikan jalan. Namun sudah berganti lima kali lurah, masih belum berhasil. Karena itu kami ingin agar Pak Anies bisa memperbaikinya," ujar warga Papanggo IIC, M Suhandi kepada Anies.

‎Selain menyampaikan keluhan, warga juga secara spontan menyerahkan proposal perbaikan pada cagub yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. 

"Kami tak tahu kenapa usulan perbaikan jalan yang kami sampaikan tak pernah diakomodasi. Makanya kami ingin cari, di mana mentoknya," ujar Suhandi.

Warga lainnya, Hj Suha juga berharap Anies-Sandi nantinya bisa terpilih dalam pilgub DKI. Agar apat melakukan perbaikan jalan di kawasan tersebut yang panjangnya berkisar 350 meter.

JAKARTA - Kondisi jalan Papanggo RT 8/RW 3, Tanjungpriok, Jakarta Utara dipenuhi sejumlah lubang di sana-sini. Akibatnya, warga kesulitan untuk beraktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News