16 Besar Euro 2020: Alvaro Morata Siap Tempur Melawan Kroasia

16 Besar Euro 2020: Alvaro Morata Siap Tempur Melawan Kroasia
Alvaro Morata. Foto: adidas

jpnn.com - Stiker andalan Spanyol di Euro 2020, Alvaro Morata, siap tampil habis-habisan di babak 16 besar saat nanti menghadapi Kroasia.

Morata yang hingga laga pemungkas Grup E melawan Slovakia belum tampil maksimal, berharap dirinya bisa berkontribusi aktif dalam kemenangan Spanyol.

Menurut stiker 28 tahun itu, laga melawan Kroasia tidak mudah. Morata dan kolega harus bermain tanpa kenal lelah karena lawan akan mengandalkan kekuatan fisik dalam pertandingan nanti.

“Pertemuan ini bukanlah pertandingan yang mudah, kami akan bermain dengan permainan yang sama dengan Kroasia yaitu mengandalkan fisik,” ungkap Morata.

Striker asal klub Juventus itu berharap dirinya bisa menghapus hari sialnya sebab dalam tiga pertandingan awal Spanyol, Morata gagal memanfaatkan beberapa peluang emas.

Morata membuang banyak peluang emas seperti saat menghadapi Swedia, dia gagal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Swedia Robin Olson.

Saat jumpa Polandia, Morata juga gagal menuntaskan bola rebound dan terakhir gagal dalam pinalti kala Spanyol menghadapi Slovakia di pertandingan pemungkas grup.

Padahal dalam turnamen itu, Morata tercatat sebagai pemain yang sudah membuat enam tembakan ke gawang lawan. Catatan itu sama dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick.

Alvaro Morata berharap bisa menghapus hari sialnya di Euro 2020. Bertanding di babak 16 besar, Morata siap cetak gol kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News