Senin, 17 Desember 2018 – 09:27 WIB

16 Besar Hong Kong Open: Kerapian Ginting Vs Kekuatan Jojo

Kamis, 15 November 2018 – 11:11 WIB
16 Besar Hong Kong Open: Kerapian Ginting Vs Kekuatan Jojo - JPNN.COM

jpnn.com, KOWLOON - Dua tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting harus saling bunuh di Hong Kong Open, Kamis (15/11) sore nanti.

Sama saat berhadapan di Fuzhou China Open pekan lalu, Jojo dan Ginting ketemu di 16 Besar, harus saling mengalahkan demi satu tiket perempat final.

Di Fuzhou, Ginting melaju setelah bertarung ketat dalam tiga game. ''Seperti sebelumnya, pertandingan akan ramai. Tidak akan mudah bagi keduanya,'' sebut pelatih tunggal putra Indonesia, Hendri Saputra.

Sejauh ini, Ginting unggul 2-1 atas Jojo dalam tiga pertemuan terakhir. Melihat kondisi keduanya, Ginting dan Jojo dalam performa terbaik. Bagi Jojo, berprestasi setinggi-tingginya di Hong Kong sangat penting.

Untuk mengatrol poin dia di peringkat dunia BWF. Sedangkan Ginting harus mempertahankan posisi untuk tetap di jajaran 8 Besar peringkat World Tour Finals. ''Ginting memang main lebih rapi. Tetapi Jojo punya power yang bagus. Motivasinya sama-sama bagus. Jadi pasti akan sama-sama ngotot,'' kata Hendry.

Jika harus bermain tiga game, diprediksi Ginting yang akan menang. Sebab, dia lebih mampu mengelola stamina. (nap/na)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar