16 Brand Lokal Muncul di Times Square New York, Sandiaga Uno Angkat Topi

16 Brand Lokal Muncul di Times Square New York, Sandiaga Uno Angkat Topi
Brand lokal muncul di Times Square New York. Foto: dok. Hypefas

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno memberikan apresiasi terhadap 16 brand Indonesia yang muncul di videotron Times Square New York.

Dia mengatakan  akan terus mendukung penuh berbagai inisiatif yang bisa memajukan brand lokal untuk melakukan perluasan pasar dan bisa bersaing di pasar global.

Dengan terus mengedepankan strategi inovasi dan kolaborasi seperti ini, dia yakin Wonderful Indonesia bisa makin berkibar dan akhirnya akan menarik minat wisata.

"Tidak hanya masyarakat Amerika, tetapi juga negara lainnya mengingat New York merupakan trend setter dunia," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis, Jumat (20/8).

Kemunculan 16 brand itu difasilitasi oleh Hypefast, sebuah perusahaan rintisan yang didirikan oleh mantan CMO Lazada Indonesia Achmad Alkatiri, dengan fokus memberikan investasi dan membantu mendorong pertumbuhan brand Indonesia.

"Hypefast menargetkan untuk membawa brand lokal ke pasar global dengan cara yang lebih efektif dan scalable pada akhir tahun 2022 nanti," ujar Founder dan CEO Hypefas Achmad Alkatiri.

"Saat ini fokus kami mempersiapkan infrastruktur dan akses, sehingga bisa jadi solusi jangka panjang,” sambungnya.

Menurut Sandiaga, sejak penandatanganan MOU antara Kemenparekraf dan Hypefast pada tanggal 21 Juli 2021 lalu.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi terhadap 16 brand Indonesia yang muncul di videotron Times Square New York.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News