16 Jam Bersama Satgas Antimafia Bola, Sekjen PSSI Dicecar soal Ini

16 Jam Bersama Satgas Antimafia Bola, Sekjen PSSI Dicecar soal Ini
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat ditemui usai 16 jam bersama Satgas Antimafia Bola di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Apa saja yang dilalukan oleh Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, dalam 16 jam bersama Satgas Antimafia Bola di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (4/2) sampai Selasa (5/2) dini hari.

Usai pertemuan, Tisha menjelaskan bahwa pertanyaan yang diberikan memang terkait pertandingan Liga 2 yang disebut Vigit Waluyo. Salah satunya adalah bagaimana mekanisme pertandingan dan penugasan

"Mekanisme penyelenggaraan pertandingan rata-rata (yang ditanyakan). Tidak spesifik terkotak-kotak dalam pertandingan yang mana gitu. Tapi, mekanisme penyelenggaraan pertandingan seperti apa," kata Tisha.

Menurut penjelasan Tisha, PSSI sudah mengaturnya pada regulasi Liga 2 yang diberikan ke PT LIB pada awal musim.

"Kemudian dijalankan oleh mereka dan PSSI melakukan pengawasan secara olahraga. Kalo ada penyimpangan bisa dilaporkan ke komite disiplin, kira-kira seperti itu," tandasnya.

Tisha sendiri bukan hanya dimintai keterangan oleh Satgas Antimafia Bola, dia juga diminta membantu proses pemilahan berkas dokumen yang telah disita oleh Satgas Antimafia. (dkk/jpnn)


Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria diperiksa selama 16 jam oleh Satgas Antimafia Bola


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News