16 Ribu Siswa Ikut JAPFA for Kids 2022, Ada yang Baru

16 Ribu Siswa Ikut JAPFA for Kids 2022, Ada yang Baru
JAPFA memberikan apresiasi kepada sekolah sebagai tindak lanjut program pendampingan JAPFA for Kids yang telah dilaksanakan tahun sebelumnya. Foto dok. JAPFA

jpnn.com, JAKARTA - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) memberikan apresiasi kepada sekolah sebagai tindak lanjut program pendampingan JAPFA for Kids yang dilaksanakan tahun sebelumnya. 

Lebih dari 16 ribu siswa dari 87 sekolah dasar di 9 kabupaten yang mengikuti JAPFA for Kids 2022.

Agenda tahun ini mengambil tema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Sekolah.

"JAPFA for Kids Awards 2022 berfokus pada inovasi sekolah dalam mengimplementasikan praktik hidup sehat," kata R. Artsanti Alif, Head of Social Investment JAPFA dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1).

Dia menuturkan JAPFA for Kids Awards hadir sebagai upaya memonitor serta memastikan keberlanjutan program.

Dia berharap pendampingan yang telah dilakukan selama ini mampu memberikan dampak bagi anak-anak dalam membiasakan hidup sehat dan mengonsumsi gizi seimbang yang kelak akan dibawa hingga mereka dewasa

Rangkaian JAPFA for Kids Awards diawali dengan berbagai kompetisi yang diperuntukkan bagi individu maupun sekolah. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

JAPFA for Kids Awards tahun ini memiliki dua kategori perlombaan baru, yakni inovasi program kesehatan sekolah dan tata kelola sekolah.

16 ribu siswa ikut dalam JAPFA for Kids 2022, ada kategori perlombaan baru tahu ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News