17 Motor Baru Harley Davidson Siap Ramaikan Pasar Pada Awal Tahun

17 Motor Baru Harley Davidson Siap Ramaikan Pasar Pada Awal Tahun
Ilustrasi motor Harley Davidson. Foto: HD

jpnn.com, JAKARTA - Harley-Davidson (HD) bencana meluncurkan sebanyak 17 motor baru pada 2024, termasuk model Custom Vehicle Operation (CVO).

Harley Davidson menyampaikan model yang akan kembali untuk 2024, seperti Grand American Touring, Cruiser, Sport, Trike, dan Adventure Touring.

Pengumuman keduanya sangat spesial, catatan tanggalnya ialah pada 24 Januari 2024, itu adalah hari besar bagi perusahaan.

Kemudian ada pula jajaran produksi terbatas atau limited edition untuk 2024, termasuk model CVO.

HD mengatakan peluncuran model khusus itu akan diungkapkan dalam sebuah film pendek, film peluncuran itu berjudul American Dreamin.

Beberapa model 2024 yang telah terungkap mulai pada kategori Sport yakni HD Nightster, HD Nightster Special, dan HD Sportster S.

Di kategori Cruiser untuk model 2024 meliputi, HD Low Rider ST, HD Low Rider S, HD Softail Standard. Serta model HD Breakout 117, HD Heritage Classic 114, HD Street Bob 114, dan HD Fat Boy 114.

Kategori Adventure Touring, akan menghadirkan HD Pan America 1250 Spesial Model Year (MY) 2024. Model Trikes juga akan dihadirkan, yakni HD Road Glide 3, HD Freewheeler, dan HD Tri Glide Ultra.

Harley-Davidson (HD) mengumumkan rencana peluncuran sebanyak 17 motor baru pada 2024, termasuk motor supertouring CVO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News