18 Ditangkap Polisi, Dua Orang Terlibat Bom Bali

18 Ditangkap Polisi, Dua Orang Terlibat Bom Bali
18 Ditangkap Polisi, Dua Orang Terlibat Bom Bali
JAKARTA - Penangkapan oleh polisi terhadap warga yang diduga terkait jaringan terorisme terus berlajut. Hingga Selasa (14/6) ini, jumlah warga yang dijaring sudah 18 orang. 

Penangkapan itu merupakan hasil operasi Detasemen Khusus 88/Anti Teror Polri di Jakarta, Poso, Bandung dan Kalimatan Timur. Dalam penangkapan tersebut, tiga warga tewas sementara sisanya kini tengah menjalani penahanan.

Dari 18 warga yang ditangkap, dua orang di antaranya terlibat dalam aksi teror Bom Bali I pada 2002 silam. Menurut polisi, dua orang yang diduga terkait Bom Bali I  itu adalah Hari Kuncoro dan Sugeng Setiaji.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam mengungkapkan, Hari dan Sugeng sudah buron sejak lama. Dua orang itu diduga ikut merencanakan aksi Bom Bali I bersama Imam Samudra, Mukhlas, Amrozi, Dr Azhari dan Noordin M Top. "Keduanya membantu memfasilitasi persiapan Bom Bali I, yaitu mengantar Dulmatin untuk membeli perlengkapan elektronik," ujar Anton dalam keterangan pers di Mabes Polri, Selasa (14/6) sore.

JAKARTA - Penangkapan oleh polisi terhadap warga yang diduga terkait jaringan terorisme terus berlajut. Hingga Selasa (14/6) ini, jumlah warga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News