18 Kali Keguguran, Ibu Hebat Ini Akhirnya Punya Anak

18 Kali Keguguran, Ibu Hebat Ini Akhirnya Punya Anak
Louise Warneford dan bayinya. Foto: Dailymail

jpnn.com, INGGRIS - Louise Warneford, wanita yang berasal dari sebuah desa kecil di pinggiran kota Swindon di Inggris ini akhirnya menjadi seorang ibu di usia 48 tahun.

Dalam 16 tahun perjalanannya untuk mendapatkan keturunan, wanita luar biasa ini setidaknya mengalami 18 kali keguguran.

Dia juga sudah menghabiskan biaya Rp 1,4 miliar untuk mengikuti program bayi tabung.

“Tidak peduli apa yang telah kulalui, keinginan untuk memiliki anak tidak pernah hilang dari benakku,” kata Louise seperti dikutip dari Daily Mail Online.

Ketika William, nama putranya, sukses dilahirkan melalui proses operasi cesar, Warneford seolah tak mempercayai kenyataan itu.

“Dia (William) adalah segalanya bagi kami. Dulu saya pikir tidak akan pernah tahu rasanya menjadi seorang ibu, namun semuanya kini menjadi nyata dan membuat saya sangat bahagia akan hal itu,” ungkapnya penuh dengan kebahagiaan.

Kini dia dan sang suami Mark, bersama-sama mencoba membangun kehidupan mereka yang baru, menyisakan tantangan baru di mana mereka seringkali dianggap sebagai kakek-nenek dari William yang sudah berusia 16 bulan itu.

“Sebuah keluarga tidak harus terlihat seperti keluarga pada umumnya, yang penting adalah cinta,” ujarnya menguatkan diri.(ruf/fajar/jpnn)


Sudah dana miliaran rupiah yang dikeluarkannya untuk mengikuti program bayi tabung


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News