18 Tahanan Polres OKU Masih Kabur

Polisi Minta Mereka Serahkan Diri

18 Tahanan Polres OKU Masih Kabur
MEMBARA: Mapolres Ogan Komering Ulu setelah dibakar oknum TNI. FOTO: Mustofa/Okuekspres
JAKARTA - Penyerangan yang dilakukan oknum TNI Batalyon Armed 15 Martapura ke Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) dan Mapolsek Martapura kemarin tidak hanya merusak fasilitas yang ada, namun puluhan tahanan di Mapolres dan Mapolsek ikut kabur.

Berdasarkan laporan terakhir yang diterima Mabes Polri, belasan tahanan masih buron. "Tahanan yang masih melarikan diri ada 18, ada 10 sudah diamankan dan dititip di lembaga pemasyaarakatan," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Jumat (8/3).

Bagi tahanan yang saat ini belum menyerahkan diri, Boy menghimbau agar keluarganya ikut meminta supaya menyerahkan diri. Boy menjamin mereka akan diperlakukan secara baik agar bisa menyelesaikan proses hukum yang tengah mereka jalani.

"Rata-rata tahanan yang melarikan diri, prosesnya dipenyidikan. Makanya kita menghimbau agar mereka menyerahkan diri," ujar mantan Kapoltabes Padang itu.

JAKARTA - Penyerangan yang dilakukan oknum TNI Batalyon Armed 15 Martapura ke Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) dan Mapolsek Martapura kemarin tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News