18 Tokoh Raih Penghargaan di The Great Indonesian CSR Award 2023

18 Tokoh Raih Penghargaan di The Great Indonesian CSR Award 2023
Para tokoh menghadiri The Great Indonesian CSR Award 2023. Foto: dok Universitas Esa Unggul

jpnn.com, JAKARTA - Biro Humas dan Komunikasi Pemasaran Universitas Esa Unggul bekerja sama dengan Wise Leaders memberikan apresiasi tertinggi untuk perusahaan dan individu di Indonesia yang memiliki program-program CSR yang bermanfaat dalam jangka panjang bagi penerimanya.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) adalah sebuah konsep tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan oleh perusahaan ataupun individu. 

Corporate Social Responsibility sudah menjadi bagian dari strategi bisnis perusahaan sebagai upaya manajemen risiko dan manajemen dampak, yang tidak lepas dari perencanaan yang cermat dan pemilihan program yang tepat mencapai sasaran.

CSR saat ini mempunyai beberapa tingkatan yaitu program-program yang berkelanjutan serta memberikan manfaat secara langsung bagi penerimanya.

Oleh karena itu, Biro Humas dan Komunikasi Pemasaran Universitas Esa Unggul bekerja sama dengan Wise Leaders tahun ini menggelar The Great Indonesian CSR Award 2023 diselenggarakan pada 24 Agustus 2023 di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul.

Acara penghargaan ini diisi dengan Seminar Business Talk dengan tema : CSR Sebagai bagian dari Peningkatan Quality & Performa Perusahaan. Dan akan diakhiri dengan Acara Penghargaan The Great Indonesian CSR Award  2023.

Adapun tamu kehormatan yang hadir pada acara ini di antaranya adalah Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Dr. H. Jazilul Fawaid, S.Q., MA, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Ketenaga Kerjaan Republik Indonesia Dr. Hj. Ida Fauziyah 

Dalam acara ini sambutan turut diberikan Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Dr. H. Jazilul Fawaid, S.Q., MA, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif   Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Ketenagakerjaan RI Ibu Dr. Hj. Ida Fauziyah, Kepala LLDikti Wilayah III Prof. Dr. Toni Toharudin S.Si., M.Sc, Founder Wise Leaders, Dra. Santi Mia Sipan, Ketua Dewan Pembina Wise Leaders, DR. Cri Puspa Dewi Motik Pramono

Universitas Esa Unggul memberikan apresiasi kepada perusahaan-[erusahaan dan Individu yang menjalankan program CSR secara baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News