193 CPNS 2021 di Kepulauan Sangihe Menunggu Penetapan NIP

193 CPNS 2021 di Kepulauan Sangihe Menunggu Penetapan NIP
Kepala BKPSDMD Sangihe, Steven Lawendatu. (ANTARA/Jerusalem Mendalora). (1)

jpnn.com, SANGIHE - Sebanyak 193 calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, yang sudah lulus seleksi tengah menunggu penetapan nomor induk pegawai (NIP). 

“Pada formasi CPNS 2021 ada 193 pelamar yang lulus seleksi (kompetensi) dasar dan seleksi (kompetensi) bidang. Mereka saat ini sedang menunggu penetapan NIP,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Kepulauan Sangihe Steven Lawendatu di Tahuna, Kamis (3/2). 

Selain CPNS, kata Steven, ada pula 76 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang telah lulus seleksi pada 2021 yang lalu.

"CPNS dan PPPK semuanya sedang berproses kelengkapan dokumennya," ungkap dia.

Pemerintah Kabupaten Sangihe mendapatkan 193 CPNS yang lulus seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang untuk mengisi jumlah kuota yang dibutuhkan. 

Tahapan rekrutmen pegawai negeri sipil dan PPPK telah berjalan dengan baik dan transparan sehingga mendapatkan hasil yang murni.

Steven Lawendatu berharap semua CPNS dan PPPK nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

"Kami berharap semua CPNS dan PPPK dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas masing-masing ketika sudah ditempatkan," pungkas Steven. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

193 CPNS 2021 di Kabupaten Sangihe yang lulus seleksi menunggu penetapan NIP. Selain CPNS, ada 76 PPPK yang lulus seleksi 2021 lalu di Sangihe.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News