2 Alasan Bojan Malisic Merapat ke Persib Bandung

2 Alasan Bojan Malisic Merapat ke Persib Bandung
Bojan Malisic. Foto: M. Jatnika S/persib

jpnn.com, BANDUNG - Bek kelahiran Serbia berusia 32 tahun, Bojan Malisic tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (4/1) kemarin. Bojan akan membela Persib Bandung.

“Saya senang bisa berada di sini,” ujar Bojan setiba di Bandung, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bojan antusias lantaran akan bekerja sama lagi dengan pelatihnya dulu di klub Hong Kong, South China, yakni Mario Gomez.

“(Mario Gomez) sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang. Jika pemain memiliki masalah dia membantu pemain keluar dari masalah itu,” tutur bek kelahiran 14 Januari 1985 itu.

“Selama di South China, kami bekerja sama dengan baik. Buat saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam karier saya,” tambahnya.

Selain menyukai klub dengan basis penggemar yang besar, Bojan juga mengakui tim pilihan Mario Gomez tak pernah salah.

“Persib adalah tim besar. Saya juga meyakini pilihan Mario Gomez, dia selalu memilih tim yang bagus, bukan tim yang tidak punya reputasi. Itu adalah dua alasan saya memilih Persib,” pungkas bapak dua anak itu. (pci/jpnn)


Bojan Malisic mengaku senang bisa berada di Bandung. Pemain asal Serbia itu kemudian mengungkap alasannya bergabung dengan Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News