2 Anak yang Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan Belum Ditemukan

2 Anak yang Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan Belum Ditemukan
Tim BPBD Grobogan bersama tim SAR gabungan saat melakukan pencarian dua anak yang tenggelam hingga terseret ke aliran Sungai Tuntang di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (9/3/2022). FOTO ANTARA/HO-BPBD Grobogan

jpnn.com, GROBOGAN - Hingga Rabu (9/3), tim BPBD Grobogan bersama SAR gabungan belum menemukan dua anak yang tenggelam dan terseret arus air hingga ke Sungai Tuntang, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Grobogan Endang Sulistyoningsih mengatakan pencarian akan dilanjutkan pada besok.

"Tenggelamnya dua anak yang bermain bersama teman-temannya, terjadi pada Selasa (8/3) pukul 08.00 WIB," kata Endang Sulistyoningsih di Grobogan, Rabu.

Kronologis kejadiannya berawal ketika dua korban bernama Erwin (12) dan Novita (8) dari desa yang sama Desa Gari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta bermain di saluran pembuangan yang mengalir ke Sungai Tuntang di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, Grobogan.

Kedua korban tersebut, datang ke Grobogan bersama orang tuanya untuk mengunjungi neneknya yang sedang sakit di Desa Kemiri.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, korban bermain dan berenang bersama teman-temannya yang berjumlah delapan orang.

Informasi sejumlah saksi, kedua korban berenang sambil gendong-gendongan, kemudian kedua korban tiba-tiba tenggelam.

Teman-teman korban yang mengetahui hal itu berteriak minta tolong.

Sungai Tuntang di Kabupaten Grobogan, Jateng memakan korban jiwa dua anak. Korban tenggelam dan jasadnya belum ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News