2 Balita di Siak Dicabuli Kakek dan Pamannya Sendiri, Astaga

2 Balita di Siak Dicabuli Kakek dan Pamannya Sendiri, Astaga
Ilustrasi - Dua pelaku pencabulan seorang balita di Siak, Riau ditangkap polisi. Foto/ilustrasi: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Nasib malang dialami dua balita di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Keduanya menjadi korban pencabulan kakek dan pamannya sendiri. Peristiwa mengenaskan itu terjadi saat ditinggal orang tuanya bekerja.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja mengatakan saat ini kakek bejat berinisial RM (46) dan paman korban RKM (20) sudah ditangkap Polsek Tualang.

“Benar kejadiannya ada. Saat ini dua pelaku sudah kami tangkap,” kata Ronald saat dikonfirmasi JPNN.com Jumat (16/9).

Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa menjelaskan, bahwa dua pelaku ditangkap 14 September 2022. Setelah dilaporkan oleh orang tua korban.

Balita lelaki berusia lima tahun dan anak perempuan berumur enam tahun itu tiba-tiba malas pergi sekolah. Sehingga membuat orang tuanya curiga.

Berdasarkan kecurigaan itu orang tua korban mencari tahu dan menanyakan kepada anaknya.

Setelah mendengar cerita sang buah hati yang menceritakan perbuatan cabul dan sodomi pelaku, orang tua korban langsung melaporkan dua lelaki bejat itu.

“Setelah kami tangkap. Dua tersangka mengakui telah mencabuli dan melakukan sodomi terhadap dua korban sejak enam bulan terakhir,” kata Alvin.

Malangnya nasib dua balita di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, yang dicabuli dan disodomi kakek dan pamannya sendiri saat ditinggal orangtuanya bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News