2 Bus Tabrakan di Purworejo, Ada yang Tewas, Innalillahi

2 Bus Tabrakan di Purworejo, Ada yang Tewas, Innalillahi
Tabrakan antara bus Murni Jaya dengan bus Efisiensi di Jalan Purworejo-Yogyakarta mengakibatkan seorang tewas. ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

jpnn.com, PURWOREJO - Tabrakan maut terjadi di Jalan Purworejo-Yogyakarta tepatnya di Desa Jenar Wetan, Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis.

Tabrakan melibatkan bus Murni Jaya bernomor polisi A 7790 KL dengan bus Efisiensi dengan nomor polisi AA 7023 OD. Satu orang dilaporkan tewas.

Korban meninggal ialah pengemudi bus Murni Jaya atas nama Slamet Heru Subagyo.

Sedangkan pengemudi bus Efisiensi atas nama Rudi Ruspendi mengalami luka berat.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan seorang penumpang bus Murni Jaya, Toufik Hidayat (50) warga Desa Sojokerto, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo mengalami luka berat.

Seorang saksi Muslihudin (34) mengatakan semula bus Nopol A 7790 KL melaju dari arah selatan ke arah utara (Yogyakarta–Purworejo) dengan kecepatan sedang dan sesampainya di tempat kejadian perkara, bergerak ke kanan dengan maksud akan mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya.

Pada saat melewati jalan dari arah berlawanan datang bus Efisiensi sehingga terjadi tabrakan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penyidikan Sat Lantas Polres Purworejo. (antara/jpnn)

Dua bus tabrakan di Purworejo ini antara Murni Jaya bernomor polisi A 7790 KL dengan bus Efisiensi dengan nomor polisi AA 7023 OD.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News