2 Gol Marcos Alonso Beri Catatan Buruk Buat Spurs

2 Gol Marcos Alonso Beri Catatan Buruk Buat Spurs
Marcos Alonso (tengah) mencetak dua gol untuk Chelsea. Foto: espn

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur gagal memetik poin di kandang sendiri, usai takluk 1-2 saat menjamu Chelsea di Wembley, Minggu (20/8) malam WIB. Dua gol Marcos Alonso memberikan catatan buruk buat Spurs.

Rekor apik derby London di Premier League milik Spurs harus ternoda. Kekalahan atas Chelsea ini merupakan yang pertama dialami pasukan Mauricio Pochettino dalam 14 pertandingan melawan tim sama-sama dari London. Sebelumnya, dari 13 pertandingan, Spurs tak pernah kalah, menang sembilan, empat imbang.

Di laga melawan Chelsea, Spurs tertinggal melalui gol tendangan bebas Marcos Alonso pada menit ke-24. Spurs menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Michy Batshuayi di menit ke-82. Alonso kembali membawa Chelsea unggul lewat golnya di menit ke-88.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku puas dengan performa semua pemainnya, yang mampu bangkit usai takluk 2-3 dari Burnley di pekan pertama, di kandang sendiri.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemain karena komitmen mereka yang luar biasa. Saya juga terharu dengan dukungan suporter kami yang luar biasa. Mereka mendorong timnya setiap saat, dan ini bagus untuk kami," kata Conte kepada Sky Sports.

Dengan hasil ini, Chelsea mengoleksi tiga angka dan berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League. Sementara Spurs berada di posisi sembilan. Pucuk klasemen masih dipegang Manchester United dengan enam poin. (adk/jpnn)


Tottenham Hotspur gagal memetik poin di kandang sendiri, usai takluk 1-2 saat menjamu Chelsea di Wembley, Minggu (20/8) malam WIB. Dua gol Marcos


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News