2 Hari Tidak Pulang, H Ditemukan Tewas di Selokan Pasar Pramuka Jaktim, Nahas

2 Hari Tidak Pulang, H Ditemukan Tewas di Selokan Pasar Pramuka Jaktim, Nahas
Kondisi mayat H (52) yang ditemukan di dalam selokan, Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Senin (15/11) pagi. Foto: Instagram/jkt24net

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengevakuasi mayat pria berinisial H (52) yang ditemukan di dalam selokan, Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Senin (15/11) pagi.

Perwira piket Polsek Matraman AKP Warsito mengatakan berdasarkan informasi dari anak korban bahwa H sudah tidak pulang ke rumah selama dua hari.

"Informasi dari putranya iya (korban sudah tidak pulang dua hari), dia keluar dari rumah Sabtu siang terus tidak pulang lagi," kata Warsito saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan bahwa diduga korban memiliki kebiasaan suka mabuk-mabukan.

"Info dari putranya seperti itu (korban suka mabuk-mabukan), mungkin bisa juga (tercebur selokan karena mabok)," ujar Warsito.

Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan penyebab korban bisa tewas.

"Dugaan sementara saya belum bisa prediksi, tetapi kalau saya lihat keadaannya sudah membengkak. Kulitnya terkelupas, lukanya itu saja yang saya lihat," ujar Warsito.

Adapun mayat korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat guna menjalani visum. (cr1/jpnn)

H ditemukan tewas di selokan, Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur. Kondisinya sungguh nahas.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News