2 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke DoubleO Diserahkan kepada Keluarga

2 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke DoubleO Diserahkan kepada Keluarga
Jenazah Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto saat proses pemberangkatan dari Sorong menuju ke Surabaya, Kamis (24/2/2022). ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, MANOKWARI - Dua jenazah korban pembakaran karaoke DoubleO saat terjadi bentrok dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022, diterbangkan ke kampung halamannya pada Kamis (24/2).

Kedua jenazah korban masing-masing atas nama Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto.

Jenazah Desra Wahyudi Achiruluis diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menggunakan pesawat Lion Air tujuan Surabaya melalui Jakarta.

Kemudian, jenazah Christian Wahyu Rianto diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menggunakan pesawat Lion Air tujuan Surabaya melalui Makassar.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi menyebut polisi telah mengidentifikasi jenazah kedua pria yang menjadi korban pembakaran karaoke DoubleO tersebut.

Adam menyebut kedua jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke daerah asalnya guna dimakamkan secara baik.

Menurut dia, dua jenazah tersebut adalah jenazah terakhir dari 17 orang yang tewas akibat peristiwa bentrok berdarah di Kota Sorong yang berhasil teridentifikasi.

"Kami sudah berhasil mengidentifikasi 17 jenazah korban pembakaran karaoke DoubleO selama satu bulan kerja," ujar Adam.

Dua jenazah terakhir korban pembakaran karaoke DoubleO di Kota Sorong, diserahkan Polda Papua Barat kepada keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News