2 Kader PKS Saling Jegal di Pemilukada Jeneponto

2 Kader PKS Saling Jegal di Pemilukada Jeneponto
2 Kader PKS Saling Jegal di Pemilukada Jeneponto
JENEPONTO -- Pernyataan dua kader PKS untuk saling dukung di Pemilihan Umum Kepalada Daerah (Pemilukada) Jeneponto, Sulsel tidak terbukti. Andi Tahal Fasni dan Isnaad Ibrahim justru akan saling berhadapan.

Keduanya bahkan sudah menjadwalkan deklarasi bersama pasangannya. Rencananya, Andi Tahal Fasni akan berpasangan dengan Kaharuddin. Sementara Isnaad berpasangan dengan Baharuddin Baso Jaya. Karaeng Sutte, sapaan Tahal, dan Karaeng Lontang, sapaan Isnaad, dijadwalkan deklarasi pada Minggu, 17 Maret.

Pasangan Kaharuddin-Tahal akan menggelar deklarasi di objek wisata Pantai Karsut. Sementara pasangan Baharuddin-Isnaad akan menggelar deklarasi di Sapanan, Kecamatan Binamu.

Menurut Tahal, deklarasi pasangan ini sebagai langkah serius bertarung di Pemilukada Jeneponto. Rencananya, acara itu akan dihadiri pengurus PKS, khususnya di Jeneponto. "Sekarang kami sedang membicarakannya dengan beberapa pihak, seperti (bakal) calon bupati dan partai pengusung," ujarnya Tahal Fasni, kemarin.

JENEPONTO -- Pernyataan dua kader PKS untuk saling dukung di Pemilihan Umum Kepalada Daerah (Pemilukada) Jeneponto, Sulsel tidak terbukti. Andi Tahal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News