2 Kakak Beradik Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Dalam Sumur, Polisi Bergerak

2 Kakak Beradik Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Dalam Sumur, Polisi Bergerak
Rumah korban dugaan pembunuhan di Wedoro, Waru Sidoarjo (Antara Jatim/SI/IS)

jpnn.com, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, terus mendalami kasus dugaan pembunuhan dua perempuan kakak beradik berinisial DA dan DR. 

Kakak beradik itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur rumah mereka di Wedoro, Waru Sidoarjo, Jatim, Selasa.

"Saat ini masih terus dikembangkan. Nanti sore kami rilis,”kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus, Selasa. 

Sebelumnya, anak pasangan Ismanto dengan Riyanti tersebut diduga sebagai korban pembunuhan menyusul di sekitar lokasi kejadian ditemukan ceceran darah.

Salah seorang tetangga korban, Mustofa mengatakan, pada Senin (6/9) dirinya melihat kendaraan korban keluar dari rumah sekitar habis Isya.

"Saya melihat mobil korban keluar rumah," katanya.

Dua gadis di Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo diduga dibunuh dan mayatnya diceburkan dalam satu sumur di bagian belakang rumah mereka.

"Pada Senin sore setelah Isya, saya melihat mobil warna putih milik Pak Iswanto keluar rumah. Saya pikir yang punya yang mengeluarkan," ucapnya.

Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, terus mendalami kasus dugaan pembunuhan dua perempuan kakak beradik berinisial DA dan DR. Kedua korban ditemukan di dalam sumur rumah mereka di Wedoro, Waru Sidoarjo, Jatim, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News