2 Kantor Bea Cukai di Jawa Timur Raih Predikat WBBM, Selamat

2 Kantor Bea Cukai di Jawa Timur Raih Predikat WBBM, Selamat
Dua kantor Bea Cukai di wilayah Jawa Timur, yaitu Bea Cukai Juanda dan Pasuruan meraih predikat predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Foto: Bea Cukai

jpnn.com, SURABAYA - Dua kantor Bea Cukai di wilayah Jawa Timur, yaitu Bea Cukai Juanda dan Pasuruan meraih predikat predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dalam puncak perayaan hari antikorupsi sedunia (Hakordia) tahun 2022 Kementerian Keuangan.

Penghargaan itu diberikan karena Bea Cukai terus berupaya menggaungkan program reformasi birokrasi dalam mencegah adanya praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di lingkungan kerjanya.

Selain itu, Bea Cukai juga terus berbenah dan berupaya memberikan pelayanan prima demi meraih kepercayaan publik dalam pengelolaan keuangan negara.

Dikemas dalam sebuah acara Speech Series bertema “Integritas Tangguh, Pulih Bertumbuh”, kegiatan ini turut dihadiri oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan beberapa tokoh penting lainnya.

Sri Mulyani menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Bea Cukai yang sukses membawa Kemenkeu menjadi institusi peraih predikat WBBM terbanyak.

Adapun predikat itu diraih sebanyak 83 satuan kerja yang dua di antaranya adalah Bea Cukai Juanda dan Pasuruan.

Kepala Kantor Bea Cukai Juanda, Himawan Indarjono mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang telah bekerja sama hingga sukses meraih predikat WBBM.

“Tertundanya raihan WBBM di tahun 2021 menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran untuk bangkit bersama membuat program terobosan sesuai karakteristik Bea Cukai Juanda," ujarnya.

Dua kantor Bea Cukai di wilayah Jawa Timur, yaitu Bea Cukai Juanda dan Pasuruan meraih predikat predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News